YUWIE : FRIENDSTER BUAT DAPET DUIT

Kamis, 02 April 2009




Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial yang berarti manusia saling membutuhkan satu dengan yang lainnya. Hal ini sering disebut juga hubungan atau jaringan sosial. Nah bermula dari itu di ciptakanlah Friendster, sebuah situs jejaring sosial yang mendapat respon luar biasa dari pengguna internet di seluruh dunia. Tercatat Friendster menjadi situs paling sering dikunjungi di beberapa negara terutama di Asia Tenggara. Memang tak bisa dipungkiri, Friendster merupakan situs jejaring sosial terbesar di Indonesia (dengan 8 juta member dan 4 juta members yang aktif dan bertambah setiap harinya). Di Filipina situs ini berada di posisi teratas, sementara di Indonesia ada di posisi ke dua dibawah google.

Sebuah terobosan yang luar biasa. Melihat kesuksesan ini banyak situs serupa yang bermunculan, katakanlah Myspace dan Facebook. Kedua situs jejaring sosial ini begitu popular di Amerika dan Eropa (Friendster jauh kalah popular). Setelahnya pun banyak bermunculan situs2 jejaring sosial serupa. Kenapa banyak bermunculan situs serupa?, hal ini dikarenakan keuntungan yang diperoleh dari iklan yang masuk sangat besar. Lihatlah penghasilan yang diperolah Friendster tahun 2007, lebih dari $ 14 juta. Angka yang fantastis bukan?. Seluruh keuntungan itu dinikmati oleh sang empunya saja. Bagaimana dengan kita yang menjadi members?. Yang dengan setia membuka Friendster tiap hari, setidaknya untuk 30 menit, entah untuk mengirim comment maupun mengupdate profile. Members tidak mendapat secuilpun keuntungan dari keaktifan mereka di Friendster.

Baru-baru ini muncul situs-situs jejaring sosial yang menawarkan pembagian keuntungan kepada membersnya. Salah satu yang popular adalah Yuwie (pusat dan servernya di Amerika Serikat, USA), situs ini berani memberikan sekitar 50% keuntungan dari pendapatan iklan kepada membersnya. Members cukup melakukan aktifitas layaknya di Friendster seperti membuat comment, mengupdate profile, mengisi blog dan kegiatan lainnya. Tampilan situs ini juga cukup friendly, sangat menarik dan banyak pula fiturnya.

Lalu apakah benar kita akan dibayar?. Apakah ini situs scam?

Ya, kita akan dibayar sesuai dengan tingkat keaktifan kita di Yuwie, semakin sering kita mengunjungi Yuwie semakin banyak earning yang akan kita dapat berdasarkan term & conditions. Hitungan earning members dilakukan tiap tanggal 10-15, dan di akhir bulan akan dikirim ke rekening internet kita (PayPal dan AlertPay) setelah memenuhi minimum Dollar yang kita inginkan untuk di transfer. Situs ini bukan scam (penipuan) karena telah banyak yang menerima pembayaran.


Bagaimana dengan Friendster?

Mungkin butuh waktu untuk komunitas Friendster yang telah loyal dan tidak ingin berpindah ke lain hati. Namun apabila Friendster tidak segera mengevaluasi diri bukan tidak mungkin seluruh membersnya akan lari dan berpindah ke Yuwie. Namun sangat mungkin Friendster juga akan membagikan keuntungannya kepada membersnya suatu saat seperti Yuwie, apa iya? (mimpi kali yeeeeee), kita tunggu saja.

Sambil menunggu yang tidak pasti entah kapan pastinya (mungkin sampai kiamat gak akan terjadi juga Friendster memberi sedikit saja keuntungan yang di dapat untuk jasa membersnya, hehehehehe), tidak ada salahnya kita membuat account dan aktif terus di Yuwie untuk menambah teman dan juga menambah uang jajan tentunya.

Bagi kamu yang ingin gabung di Yuwie tapi belum paham caranya, berikut ini saya uraikan tahap-tahap nya, silahkan di ikuti.

Akan muncul tampilan yang kira-kira mirip seperti ini :

Isilah data-data kamu dengan benar pada kolom-kolom yang tersedia. khusus untuk link promosi yang ada tulisan http://www.yuwie.com/...... itu silahkan kamu isikan kotak tersebut dengan id/nick kamu, jika error kamu harus ganti dengan yang lain karena sudah ada yang menggunakan nama url yang tadi. Setelah itu klik next maka akan muncul tampilan seperti ini :

Masukkan kode yang tersedia lalu klik next, maka akan muncul tampilan seperti ini :


Itu adalah iklan, abaikan saja dengan mengklik skip yang ada di bagian bawah, maka akan muncul lagi halaman iklan seperti ini :


Sama seperti diatas, klik saja skip maka akan muncul iklan lagi dengan tampilan seperti ini :


Klik skip lagi maka akan muncul tampilan seperti ini :

Abaikan saja dan langsung masuk ke tahap selanjutnya, maka akan muncul tampilan seperti ini :


Lanjut ke tahap berikutnya akan muncul tampilan seperti ini :


Selamat, kamu sudah berhasil gabung di Yuwie.


Yuwie akan mengirim pesan ke e-mail kamu yang berisi url untuk verifikasi account kamu, klik aja url nya setelah itu account kamu sudah aktif dan kamu sudah bisa beraktifitas di Yuwie dan mulai deh mencari teman, nambah ilmu dan pengalaman serta wawasan, jodoh juga bisa dan tentunya menabung Dollar.

Tertarik ?? Klick Banner berikut :



0 komentar:

Web Hosting
Web Hosting
Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!

Ads

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP