Sprint Segera Aktifkan 4G di Amerika

Senin, 30 Maret 2009

imagessswws

Anda memiliki handphone 3G? Siap-siap ganti handphone kalau begitu, karena mungkin tidak akan lama lagi teknologi 4G akan masuk ke Indonesia. Lalu bagaimana dengan Amerika, sang negara adidaya?

Sementara itu, beberapa negara bagian di Amerika masih belum terlayani atau di bawah standar pelayanan oleh koneksi Internet Mobile 3G, beberapa para penyedia pelayanan dan konsumen di kota-kota besar telah melihat kehebatan dari pelayanan data 4G. Pelayanannya meliputi pelayananan ill-fated Xohm. Sprint mendorong yang sama baiknya pelayanan yang ditawarkan oleh Clearwire.

Sprint telah memberitahukan kemarin bahwa ini akan memperpanjang memimpin dalam penerapan pelayanan 4G dengan mengumumkan kota-kota tambahan yang akan menerima pelayanan 4G pada tahun 2009. Sprint mengatakan bahwa pelayanan 4G-nya bagus untuk download puncak dengan kecepatan 12 MBps dan rata-rata download dengan kecepatan 2 MBps pada jaringan baltimore yang tersedia hari ini. Pada tahun 2009, Sprint berencana untuk mengeluarkan pertama kali pelayanan 4G di kota Atlanta, kota Charlotte, kota Chicago, kota Dallas, kota Fort Worth, Kota Honolulu, kota Las Vegas, kota Philadelphia, kota Portland, dan kota Seattle. Sprint mengatakan bahwa pada tahun 2010 berencana menambah lebih pasar yang meliputi kota Boston, kota Houston, kota New York, kota San Francisco dan kota Washington DC.

Menunggu lama dengan jaringan 4G, Sprint telah memberitahukan bahwa rencananya untuk menambah device 4G di tahun 2009 dan 2010 yang akan meliputi 4G single-mode data card, laptop card, home brodband modems dan tri-mode phone. Jaringan Wireless 4G yang petama diluncurkan di kota Baltimore pada bulan September tahun 2008, tetapi tidak diberitakan keberadaannya untuk beberapa saat setelah tanggal tersebut.

VP Sprint yang bernama Todd Rowley mengatakan dalam suatu pernyataannya baru-baru ini, ” Sprint melanjutkan memimpin industri wireless dengan pengerahan semua unsur dukungan dari WiMAX. Ketersediaan 4G milik Sprint pada beberapa tempat tahun ini dan agresif kami mempeluas pelayanan 4G Sprint yang menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan kapabilitas 4G ini beserta device di seluruh wilayah negara bagi keberadaan bisnis kami, konsumen dan konsumen pemerintah. Kapabilitas mengaktifkan performance handal secara meyakinkan beserta produktifitas untuk konsumen-konsumen kami.”

Sprint tidak hanya menawarkan beberapa nama-nama spesifikasi produk yang lengkap pada device yang direncanakan diluncurkan. Produk-produk pastinya tidak akan berasal dari Nokia. Nokia telah mengumumkan di awal bulan Maret 2009 yang mana tidak akan memproduksi device-device untuk WiMAX, Spesifikasi 4G milik Sprint, dan terdiri atas dukungan spesifikasi rival LTE yang dikembalikan semula oleh semua penyedia mobile lainnya di Amerika.

0 komentar:

Blog Archive

Web Hosting
Web Hosting
Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!

Ads

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP